Orange Family in reunion

Dan UAS pun berakhir. Penderitaan (meskipun belum sepenuhnya) akhirnya selesai. Tidak ada lagi begadang di semester ini ditemani buku-buku dan rumus.

Dan dimulailah (lagi) babak hedonisme dalam hidup gue.
Setelah bel berbunyi dan sejenak konversasi dengan kasih,nai,vera,mikael,dan yabes kemudian dilanjutkan acara surprise ulangtahun pak yafet, kami pun pergi ke salah satu restoran fastfood terbaru di dekat sekolah kami,tentunya resto yang tenar dengan kolonel sanders-nya,bukan resto berlogo topi hitam.

Tujuannya sih buat ngobrol dan ketemu kuku plus ngasih kado buat nai dan intan.
Kami pun mulai pesan super panas,chick 'en fillet dan sundae. Makan. Nyam nyam srooot srot (backsound nyedot minum).
Konversasi ringan pun dimulai.

15 menit berlalu.
Kuku pun datang. Oriental bento. French fries pesanannya pun langsung kami serbu.
Nah kali ini konversasi dimulai lagi. Mulai dari konversasi ringan dan berat. Topik-topik seputaran pelajaran,masa depan,keluarga,cowok(si anak kecil),mantan,gosip sampe kenangan MBS pas kelas 10.

3 jam tanpa terasa berlalu sudah.pesanan round ke 2 pun telah diluncurkan.kali ini semua mocca float,sundae,dan french fries dibayar oleh nai.-makasih sayang muach muach-

Ketawa mulai dari cekikikan sampe yang ngakak terbahak-bahak membuat mas-mas manager resto itu berdeham penuh makna.entah karena emang doi tenggorokannya gatel atau salah satu triknya untuk mengirim pesan -MAS-DAN-MBAK-MBAK-SEKALIAN-TOLONG-SEGERA-MENINGGALKAN-TEMPAT-INI-KARENA-KALIAN-SUDAH-HAMPIR-3-JAM-MEMBUAT-KERIBUTAN-DISINI-

Oow.padahal orang-orang disekitar kami santai-santai aja tuh.

3 hours are enough to pay this feeling.this boredom.gathering with my sisters and brother is really a priceless moment.i don't even care with what people are saying.they don't feel this feeling but it doesn't justify them to blame us for the joy of this feeling.this love,this unity,this happiness.
I love my sisters either my brother.i don't wanna loose them.

Orange family.yes we are.ordinary outside,shocking inside.

Comments