de la costa ( por siempre!)


De la costa adalah debate club smanitra. de la costa terdiri dari banyak debater. Pernah diketuai oleh Gheanita Ariasthapuri (Ghea). Tapi berhubung Beliau sudah kelas 3, dengan sangat terpaksa, Ibu Ghea harus menyerahkan singgasananya kepada ketua baru. Dan terpilihlah gw. Gw juga bingung, kenapa gw yang harus jadi ketua. Karena sebenernya gw tuh cangak bgt. hahaha.
Oh ya, de la costa punya coach yang GAY bgt. Namanya Edwin Dirgantara. Dia biasa menyebut dirinya "edw" ahaha.. *biar terdengar gaul mungkin. Edwin atau yang biasa kita sapa "oom ewin" sabaaaarr bgt ngelatih kita. mulai dari kita yang awalnya speechnya ngaco, akhirnya sedikit banyak jadi bisa nyusun assortion. blah blah blah blah. oh ya.. foto ini diambil pas ultahnya oom ewin yang ke 45 (ahahah).
Ngomong ttg oom ewin.. jadi inget yoyo. yoyo adalah senior gw di debat. skrg dia ada di california untuk menjaring bule dan membawanya pulang (ehehe,becanda deng).. yoyo lagi ikut pertukaran pelajar dari YES selama 1 tahun.. (huuu..miss u so much,koy..)..yoyo itu bibiland (yang punya kamus bahasa gaul karangan cipaw pasti tau apa artinya) yang kalo debat jutek mampuss. tapi dari semua debater, yoyo yang sering ditaksir sama mas mas panitia lomba (yang notabene nya adalah kaum alay)..ahaha
Terus ada Fahmi. atau yang biasa kita panggil dengan sebutan "abang". Awalnya sih cuma gw doang yang manggil dia abang soalnya waktu itu dia merasa kalo gw mewariskan bakat2 berdebat dari dia dan kita punya beberapa kesamaan, misalnya : sama2 2nd speaker tapi dicopot lalu dijadiin 1st speaker, dan kata beberapa anak,muka kita mirip -kalo yang ini, jelas totally wrong-) nah jadilah gw panggil dia abang, eh niken cs juga ikut manggil abang.jadilah kita semua memanggil abang. abang jago debat, apalagi klo udah nge-reply..beeeh..klo ada achievement best reply speaker, abang pasti menang.ahaha.foto ini diambil di lapangan insan cendekia
terus ada vera,cipaw,niken,kasih,aloy,bagus,mika,dely,oya,kity dan masih banyak lagi anggota de la costa yang lain.pokoknya i love de la costa.
oh ya.lupa.ada juga k ninit yg selalu bantuin kita di saat k edwin ga ada..ehehe..thanks bgt ya k.
terus ada otong n eman yg wktu itu ikut k dufan brg kita.ehehee..
pokoknya i will always love de la costa






Comments

safira said…
salut bwat debat sman1 tangerang. kompak abis :)