Girls day out

Setelah melalui remedial biologi dan sensasinya,gue pun balas dendam dengan merefresh ke salon.

Awalnya:
Nai: nikh,ntar nyalon yuk!
Gue: okay nai!kebetulan gue bawa duit 30ribu

***
setelah remedial biologi....
Intan ipa6: monik,bayar patungan buat beli hadiah untuk pa moel.
Gue: berapa tan?
Intan ipa6: 10ribu
Gue: *krik* yaudah deh.nih. ( dalam hati: yah!gue kan pengen ke salon.ckck.batal deh nih nyalon :( )

***
Menjelang pulang.
Gue: nai,kayanya ntar ga jadi deh.duit gue tinggal 20 ribu.
Nai: yaelah masih bisa!creambathnya kan 16ribu.
Gue: iya tapi 4000 ga cukup buat ongkos pulang.
Nai: iya nanti gue tambahin 1ribu
Gue: okay (padahal masih bimbang).

Dan ternyata intan ipa5 pun ikut -setelah memastikan diri masuk final futsal class meeting-

okay.kita sampai di salon yang tidak jauh dari sekolah.

Mas-mas salon: mau creambath ya?
Intan: loh kok tau?
Nai: terlihat dari rambut kita T.T
Mas-mas salon: mau creambath apa?biasa apa hair spa?
Intan: apa ya?kalo spa berapa?
Mas-mas salon: 25ribu.
Nai: aduh apa ya?
Gue: gue yang biasa aja.duit gue sekarat.
Intan: oh yaudah deh gue juga.
Nai: gue juga.

***
dan nyalon pun dimulai.dimulai dari cuci rambut.terus pake cream.gue kaget.ternyata sang kapster adalah perempuan maskulin.mirip sama mbak2 gitarisnya the virgin.rambut cepak,blonde,lengkap dgn tindik di bwh bibir.
Gue pun bergidik membayangkan sensasi creambath sama dia.betapa dia akan meremukkan kepala dan leher gue.DAGDIGDUG.

Si mbak the virgin mulai mengoleskan cream alpukat ke rambut gue.
Srok gosrok gosrok.nyess.terasa dingin di kepala.hahaha.

Mbak the virgin pun mulai menyambangi kepala gue.jet pijet pijet.dia nanya "kurang keras ya?" dan gue jawab "nggak mbak,segini cukup." sambil menyeringai ngeri.

5 menit dipijat.ternyata enak juga.pijatan mbak the virgin ternyata nggak sebegitu gaharnya.
Kepala dipijat.rasanya kenangan akan suku banyak,limit,hidrolisis,sistem ekskresi,hubungan internasional,hiragana lenyap untuk sesaat.
Leher dipijat.untung gue nggak sendawa.
Tangan dipijat.oh nikmatnya.hahaha.

15 menit steam pun jadi tak terasa.tau-tau udah cuci rambut lagi dan dikeringin pake hair dryer.

Wah senangnya nyalon.semua capek selama ujian pun serasa rontok semua.
I'm feeling the joy of being woman :D

Comments