hanging out - watching LASKAR PELANGI-

Hari Jumat 26 September kemarin, akhirnya gw nonton LASKAR PELANGI bersama dengan teman2 gw yag gila.hahaha.Gw (Monik), Kasih, Vera, Nai, Becca, Dinda, dan Cha2 (beserta Alloy, sang bodyguard,red)pun pergi menonton film mengharukan tersebut.
Semuanya berawal sangat spontanitas. Gw yang malamnya ga bisa tidur, pun menulis bulbo.intinya mengajak khalayak ramai untuk menonton LASKAR PELANGI..hhehe..dan ternyata ke-6 orang itulah yg merespons panggilan gw (apa kali panggilan,red)
Dan acara hang out (atau nobar lebih tepatnya,red) dimulai dengan sebuah kenistaan bangsar yang dibuat oleh keenam teman2 gw kepada gw.gimana gw ga kesel, gw dikerjain dengan mereka bilang kalo mau nonton jam 12.30 (dan karena ada sedikit sucks problem,gw pun telat).gw pikir mereka udah pada masuk.Dengan sangat eksotisnya, gw pun masuk ke studio 1. Dan dengan jumawanya, mbak2 panjaga tiket pun menghadang gw. "maaf, tiketnya mana?-kata si mrs.ticketing dengan bitchynya- gw pun menelepon becca. dan anehnya yang ngangkat si nai.pas gw tanya "eh.dimana lo?gw udah di studio 1 nih.ga bisa masuk gw.gada tiket.lo kesini dong.." dan tau apa yg dikatakan nai? "nik.lo kesini aja.kita udah disini.." terus dia cekikiikan gt. sebagai manusia waras dan sehat jasmani serta rohani, gw bingung dong. secara gw ga tau mereka duduk dimana. sambungan telpon nya pun diputus.gw sempet kesulitan menelepon mereka lagi. gw sms lah si becca. "monyet, lo dimana? gw udah di depan layar! cepetan kesini bawain tiket gw" tapi tetap ga dibalas
Sempat terlintas di pikiran gw untuk balik ke rumah. Tapi tiba2 pas gw keluar ternyata mereka lagi nongkrong di food court xxi bermodalkan segelas capuccino seharga 20ribuan yg dibeli si nai secara sukarela. "ANJING!" teriak gw..



Setelah puas ngeberantakin kursi dan bikin rusuh food court xxi untuk beberapa saat, kami pun pergi tanpa mempedulikan akibat dari keonaran yg telah kami buat, yakni kursi berantakan. Kami pun berlalu dengan ekspresi -MAAF-YA-MAS-KAMI-BERANTAKIN-KURSINYA-TOH-KAMI-UDAH-BELI-CAPUCCINO-NYA-KAN-
Kami pun menuju ke destination selanjutnya : Bengawan Solo Coffee Shop. Lagi dan lagi kami bikin rusuh disana. Dengan bermodalkan 2 gelas cappucino cream (atau apa namanya gw lupa) yang gw dan becca beli, kami pun bergosip sampai berbusa disana. Yaa meskipun gosip tentang berondong mendominasi (itu karena si kasih) dan ada lagi gossip yg bikin ilfil tentang si dia dan tukang babi..hahaha..sumpah ngga bgt..
Setelah puas nggegosip dan berfoto (yess!taking pic is a must!), kami pun lanjut ke farmers market.

YA.Kami ke farmers market untuk membeli perbekalan sebelum maju ke medan perang.haha.maklum..kalo beli popcorn di xxi cuma dapet seiprit dengan harga 20rb.and the big problem is : perut kami bisa berdemo kalo cuma dikasih jatah segitu.akhirnya kami pun ngeborong (dengan patungan,red) di farmers..hahaha..thanks to cha2 yg udah mau jadi bendahara acara ini ya..hhi~

LANJUT. 13.45 pm. Studio 6 pun telah dibuka.dengan sangat excited (baca :barbar, red) kami pun mengambil posisi asoy untuk menonton.ya.kasih paling pojok.lalu becca,l gw, dinda, nai, vera, dan terakhir cha2.begitulah urutan duduknya.hhehe.
Film berjudul laskar pelangi itupun diputar.film bergenre drama itu pun jadi terasa komedi karena mulut kami (tepatnya gw dan becca) yg bawel abis mengomentari setiap schene film itu..acap kali gw berteriak "HEAR2!" serasa nonton final debate di alsa atau dimanalah..hhhaha.. si becca pun ga kalah gilanya. doi teriak "cie2" mulu..hhaha..pada intinya kami jadi pusat keributan saat itu.. *maaf ya pak cik dan mak cik yg berada di studio yg sama dengan kami..maklum..anak pesisir..* hhehe
Tapi meskipun begitu..kami masih punya hati nurani..terbukti ketika adegan lintang harus kehilangan sang ayah yg meninggal dan memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolahnya..kami pun berlinangan air mata serasa nonton bollywood adegan shah rukh khan putus sama mukherjee..hhahaha..
Selesai nonton, kami pun berfoto di box..halah..tanpa cha2,nai dan becca..(parah kalian)..setelah itu kasih pulang..

yap.tinggal gw, dinda, dan vera..apa yg kami lakukan?? berfoto di taman..berasa artis.hahahaha..
ya singkat cerita begitulah perjalanan kami mengisi kekosongan liburan kali ini..

teriring salam,
anak pesisir

Comments

Delacroix said…
dasar kau nak..
anak kampung yang baru pertama kali noton bioskop.. haha