alsa

15 april 2008.
Rumah cipaw.training camp sama ka shanty sampai jam 1 pagi.

16 april 2008.
6.30am
Berangkat menuju sekolah. Diiringi gonggongan sexy nya juno.
Seonggok koper,secercah harapan menuju ALSA ECOMP 2009.

Kalideres pagi itu. Ramai dan bau pesing,entah berapa banyak supir dan kondektur yang pipis di ban bus.

10.somewhat am
universitas indonesia.
Bis kuning yang sudah jauh lebih beradab dari tahun lalu.

Technical Meeting. Exhibition. Kantin FH yang pw.

Ngedengerin cerita gichie tentang debat dewi persiknya.

Bahas case. Pulang ke rumah oma gue di pasar minggu.

08 pm
considering that we're soooo lacking of matter,we decided to go to internet store (warung internet hahaha).

Jalan kaki.ternyata warnet terdekat tutup. Okay. Nekat. Nyetop taxi cabut to nowhere as long as ada warnet. Perbekalan hanya dompet dan flashdisk.

20 menit.dapat juga warnet. Browsing. Facebook. Stimulus package. Robot. India and China. Gambling site.

10.10 pm.
Mau pulang. Ga ada taxi. Okay. Dipalak preman. Akhirnya dapat taxi juga.
Selamat sentausa. Yogi masih tetap perawan. Vera tetap perjaka.

Hari pertama.
Lawan CC B
POI menggila. Hampir aja Febrian gue POI pas reply.

Pulang.
Capek.

Hari kedua.
Berbatik ria. Yes,globalize indonesian culture! Cuma jadi nyaru sama a-team.hehe

Lawan smansa serang a.
Gambling site. GOD save us in this round.

Lawan angela.
Biased motion. Inpromptu.
Lalalala

Ga langsung pulang. Ke margo nyari tempat karaoke untuk memenuhi hasrat cangke lagu ST 12 - nya rio. Meninggalkan Paula, Niken, dan Peter nonton debat varsity.
Penuh. Cabut ke detos. Bapuk. Ga ada tempat karaoke. Rio ngebet karaoke. Nekat naik taxi ke citos. Berharap ada happy puppy atau bahkan inul vista. Ga ada juga.

Berhenti di j'co. Iced choco + glazzy, 2 cappucino. Main truth or truth. Ramalan pake kartu remi. Gue cinta ini ramalan.
3 jam ngakak dan ramalan di j'co.Gue, vera, yogi, dan rio makin gila.

Pulang.
Casebuild (baca: ramalan dan sesi curhat). Tidur. Niken ngorok.

Hari 3.
Secercah harapan. Segenggam asa. Menuju breaking.
Lawan SMAN 2 Kediri.
Motion robot.
Gue terbang dengar assesment adju panel nya. Waw.

Penentuan.
Lawan Santa Ursula.
Inpromptu. Terlalu generalize problem karena takut half stance.

Degdegan.
Balai sidang.
Ramalan lagi sama canisian.

Breaking announcement.
Balai sidang banjir. Gue meraung. Kegagalan terbesar gue dalam debat.
Kosong.
Celana Seto basah gue tangisin.
Paula berduka, Yogi merintih, Niken terisak, Vera bercucuran, Peter lepas kontrol. Edwin dan kata2 bijaknya.

Lemah. Tanpa harapan. Iri hati meliputi. Diam. Duka.

Melanglang buana.

Hari 4.
Bangun siang mata sembap.
Officially Missing You by Tamia.
Tangisan lagi.
Mandi menuju UI.
Paula, Niken, Peter tereliminasi.
Tersisalah yang binal.
Octo&quarterfinal.

6.30 pm
cabut ke margo city buat cangke sama rio,sherly,dani,alvin,lisia,rahel,dan jesica
2 jam nyanyi. Rio lepas kendali.

Okay.pulang.
10.30pm

11pm tepar di kasur

Hari5.
7am. Hp yogi hilang.
Telpon blue bird.
Berangkat ke UI lagi.
Melakukan curhat alias melacur sama boby.
Semifinal dan final.
Okay.fine.

Closing.
Jang jeng jeng.
Hampa.
Pulang ah.
Nebeng LO nya STAN.

Jam 10pm sampai di bintaro.
Taxi berdua vera sampai mcdonald.
Coke float dan french fries.
Dijemput juga.
Anter vera.
Sampe rumah tak bernyawa tepar dengan kemeja.

Aku tua aku insyaf aku tobat.

Comments