Good bye 2008, Welcome 2009 !

Good bye 2008

Tidak terasa berakhir sudah tahun 2008. 2008 telah menjadi lembaran masa lalu yang hanya dapat kita kenang. Memang banyak sekali hal yang telah terjadi di tahun 2008 ini. Suka,duka,senang,sedih semuanya terjadi di 2008. Buat saya pribadi, 2008 menjadi tahun yang bisa dikatakan cukup memiriskan hati. Sejumlah peristiwa seperti krisis global, pengangguran, wabah penyakit, pengeboman dimana2, perang hingga akhir 2008 masih terus bergejolak. Mungkin ini ujian buat bangsa kita agar dapat lebih solid lagi ke depannya dalam menyikapi persoalan yang sama.

Welcome 2009

Tidak terasa kita telah memasuki hari kedua di tahun 2009 ini. Mungkin banyak dari kita yang pesimistis terhadap tahun 2009 ini. Tapi satu hal yang saya yakini bahwa pertolongan TUHAN pasti akan selalu menyertai kita setiap saat. Sederet resolusi telah dibuat. Secercah harapan timbul untuk mencapai apa yang dicita-citakan di tahun ini. Tentunya dalam mengusahakannya kita harus memiliki keyakinan bahwa segala sesuatunya mungkin dalam TUHAN. Harapan saya di tahun ini secara pribadi, semoga saya dan keluarga makin dekat dan diberkati oleh TUHAN. Untuk dunia ini saya berdoa semoga kedamaian dapat selalu terjaga, tidak ada lagi peperangan, krisis ekonomi maupun moral, dan wabah penyakit. Amin.

Happy 2009,
GOD bless the world !

Comments