FACEBOOK SYNDROME

"Eh, tag-in foto gw dooong..". Klaimat ini menjadi sangat familiar di kalangan para pengguna facebook. GW, sebagai pengguna facebook pun acap kali berkata seperti itu (tapi lebih sering gw yang nge-tag-in foto temen gw sih..)..hhaha...

Facebook..sekarang emang lagi trendnya facebook. Orang bisa dianggap gaul kalo udah punya facebook. Seakan - akan facebook telah menjadi parameter AGI (Anak Gaul Internasional)..haha..
Kalo buat gw pribadi sih punya facebook atau ngga itu bukan menjadi suatu patokan seseorang gaul atau tidak.Yang penting kan kesehariannya orang itu bisa bergaul atau ngga. *betul ga??hhehe..
percuma aja lo punya facebook dan friends lo di facebook let say jumlahnya mencapai angka 1000 tapi kalo ternyata lo sendiri ga bisa bersosialisasi dengan baik di dunia nyata..nonsense bro..

Tapi kalo menurut gw(lagi), anggapan bahwa seseorang dapat dikatakan gaul kalau punya facebook itu timbul karena kecanggihan dari facebook itu sendiri. Maksudnya dibandingin dengan social site yang lain facebook memang punya keunggulan yang bisa dibilang lebih dari situ - situs lain katakanlah friendster atau hi5. Misalnya, kalo di facebook kita bisa chat, tag foto, relationship nya jelas sama siapa, group nya lebih asyik karena adminnya ketauan siapa, applicationnya juga seru..

Tapi satu nih kekurangannya facebook..kalo upload foto pake java tuh udah lama eh tau2 gagal..bikin kesel..hehe...

Intinya sih terserah gimana cara kita nyari teman, mau pake facebook, friendster, hi5, myspace, or whatever yang penting kita bisa bersosialisasi dengan baik dengan lingkungan kita..

Facebook connects you with people :D

Comments