our unforgettable friendship


let me introduce them one by one.
in up-left, there are Kasih, me, Nai, Intan, and in down-left there are Putri, Cia, and Vera.
Indonesia mode: *ON
Kita udah sahabatan selama setahun (lebih beberapa bulan). Semuanya berawal dari ketika kita satu persatu mulai menyadari kalau kita semua punya visi dan misi yang sama (ada deeeh..i shouldn't tell everything in this public media, should I?)..
Nah..semenjak itu..kita ber-7 jadi suka ngumpul bareng. Tongkrongan kita dulu tuh di kantin, ketoprak sutopo, sama kode. Kita sering curhat bareng, ngerjain PR bareng, dan ngebolang. Sampai kita nemuin satu orang yang udah kita anggap sebagai abang kita semua. Dia adalah Daniel Yosua a.k.a danyos (atau yg biasa kita panggil "Kuku" -pelesetan dari Koko yg dalam bahasa Indonesia berarti kakak laki2).
Dan kita pun jadi dekat bgt sama kuku.ehehe..kita sering nongkrong brg di kantin, minum jus di kode, dan minta bantuan ngerjain PR Fisika sama dia (he's really expert in this d"mn subject) :D
Pokoknya semuanya berjalan begitu saja. Sampai ada sebuah masalah yang membuat kami pecah dan ga mau gabung lagi saat itu. semuanya jadi egois, gada yang mau ngalah. dan alhasil kami terpecah jadi 2 kubu. yah, someday we think that we're too stupid to sacrifice this family (i say it as a family) only for our own egoism. dan semuanya berjalan mengambang sampai tiba waktu kelulusan kuku. dia harus ngelanjutin kuliah dan ninggalin kita semua. sedih bgt rasanya disaat kita harus pisah dengan masalah yang lagi terjadi sama kita. berat utnuk ngelepas dia. tapi dia harus pergi. kita sadar kita ga boleh egois, tapi tetep aja kita ngerasa kehilangan sesosok abang.hhhh (*tarik napas yang dalam, seka air mata yg mulai mengalir..-LEBAY-)
Dan kita semua sekarang mencoba untuk tetap tough. dan semuanya pun sampai pada saat ini.
Kita pun naik kelas 2. Dan ajaibnya semuanya ga ada yg sekelas (waktu itu-tidak sekarang). nai terdampar di xi ipa 1, kasih ipa 2, gw ipa 3, vera ipa 4, intan ipa 5, cia ipa 6, putri ips 1. semuanya terasa berat. meskipun cuma terpisah satu tembok (kecuali putri yg terdampar di lantai satu)ehehee..
Tapi dengan segala pertimbangan, tantangan, dan cercaan, gw pun hijrah ke ipa 6 mendampingi cia..(u shouldn't ask me about that reason).
Dan sekarang gw sedang menikmati masa-masa indah gw di kelas XI IPA 6 dengan sejuta saingan dan setumpuk assignment yg deadline nya bikin mampuss).


PESAN BUAT ORANGE FAMILY : GUYS, GW PENGEN KITA BALIK LAGI KAYAK DULU. I LOVE U ALL, MY SISTERS..

PESAN BUAT Kuku : i'll keep this friendship.

Comments